Shades In December [DRABBLE]

Image result for yoona sehun edit

Shades In December
By: Zhan Juan
Romance – Comfort – Fluff || PG 17
Drabble
Im Yoona & Oh Sehun
[YoonHun]
LATAR DAN JALAN CERITA MILIK ZHAN JUAN. DILARANG MENCURI IDE DARI FICTION INI!


Napasku terlihat seperti bulan yang menggantung di balik awan, meninggalkan pantulan di iris mataku. Keheningan hanya terisi oleh suara sepatu bot kami yang berderak-derak di atas salju, dan napasnya yang lembut.
Wajahku mati rasa, dan bagian tubuhku yang lain terasa ada yang menggerakkan dengan sendirinya. Bahuku terasa berat. Otakku berdenyut-denyut, dan aku harap aku— kami, telah membuat keputusan yang tepat. Aku bersedia disalahkan jika seandainya kami ketahuan ‘tertangkap’.
Tangannya meluncur ke jariku, menutup celah, mengunci tangan kita lebih erat— wajahnya teroreh tersenyum padaku dengan cara yang membuat seolah aku dapat melupakan hal lainnya, karena hanya aku dan dia di dunia ini. Kami telah meninggalkan segalanya di belakang kami.
Bintang-bintang mengedipkan mata pada kami dengan penuh rasa ingin tahu, dan yang bisa kulakukan hanyalah melihat dia.
Dia berhenti berjalan. Aku menoleh ke belakang.
“Berhentilah mengkhawatirkanku, Yoona.” Katanya lembut. “Semuanya akan baik-baik saja.”
Itu adalah statemen yang bagus, yang dapat menghangatkan hatiku; Sebuah pernyataan yang ingin kupercaya.
Dia mendekat, masuk ke ruang pribadiku dan dengan lembut menempatkan ujung jarinya di pipiku. Aku melihat ke matanya dan melihat konsekuensi dari usaha kecil yang ia lakukan— dan, mungkin, mungkin, kita memang bodoh.
Aku bernafas, mataku tertutup sayu, berharap inilah yang sebenarnya dia inginkan.

Dia memelukkan lengannya di pinggangku, menekanku dari balik lapisan tebal pakaian musim dinginnya, dan menempatkan kepalanya di bawah daguku. Tubuhnya hangat, nyaman. Aku memeluknya erat, seolah sepatu bot kami tenggelam ke salju.
“Inilah yang kuinginkan.” ucapnya, saat klakson mobil-mobil yang jauh di jalan raya terdengar samar.
Aku mengencangkan peganganku di sekelilingnya dan menekan bibirku ke pipinya. “Kau yakin?”
“Aku tidak akan berada di sini jika tidak yakin.”
Aku memejamkan mata, menghembuskan napas dan menelan kekhawatiranku. Beberapa serpihan salju salju melewati belakang pundakku , dengan angin dingin yang membentang di sekitar kita. Ia berujar, “Baiklah?” Lalu menghela nafas.
“Baiklah.” Aku membuka mataku, sedikit mencondongkan badan ke arahnya.

Namun ia menarik diri, lengannya masih terkunci di pinggangku, dan menatap ke mataku, iris cokelat hazel yang terbakar di malam yang gelap. “Aku mencintaimu, Im Yoona. Aku melakukan ini karena aku ingin bersamamu.”
Jari-jariku menempel di tulang pipinya, “Aku tidak melupakan apapun, Sehun-ah. Aku hanya berharap ini yang kau inginkan, itu … kau akan bahagia. ”
“Tentu saja aku akan bahagia. Kau membuatku bahagia.” Dia menarik diri.
Kegelapan dalam pepohonan yang menjulang di langit di sekitar kita membuatku merasa seolah-olah kita tertutup dari sebuah tempat yang sangat luas, di mana hanya kita. Hanya ada kita. Berdiri di taman yang sepi.
Dia meraih tanganku dan menuntunku keluar dari rumput berlapis salju dan ke pagar taman bermain. Serpihan salju dingin menempel di wajahku, terasa sampai ke telingaku.
Dia mendorong gerbangnya terbuka, menarikku bersamanya.
“Apa yang kamu lakukan?” Tanyaku sambil melepaskan tangan. Dia tersenyum.
Jari-jarinya yang ramping membungkus rantai ayunan, kakinya yang panjang menggantung dan sepatu botnya tergores saat dia berayun dengan angin pelan.
“Aku sedang beristirahat.” Ujarnya pelan, “Kenapa kamu tidak ikut? Duduklah.”
Aku melihat ayunan di sampingnya dan kemudian menatap kembali wajahnya sebelum mendesah dan mengambil tempat duduk di sampingnya.
Aku duduk dan kami diam beberapa saat, jariku menggenggam rantai ayunan dan kakiku dengan malas mendorong beton itu untuk berayun. Mendesah, aku menghirup udara seperti bayang-bayang pepohonan di sekitar kami. Aku mendengarkan suara yang tenang dan bergetar di dadaku saat ia bergeser dan ayunannya menabrakku dengan lembut. Sekali. Dua kali. Pukul tiga, aku menatapnya. Dia melihat ke mataku sebelum berpaling lagi, meraih ke atas dan meraih tanganku, menautkan jemari kami, telapak tangan kami saling menekan, hangat.

“Aku sangat menyesal waktu itu… dan percayalah— Eomma takkan lagi memaksaku untuk bertunangan dengan Irene. Dan … aku minta maaf.”
“Maaf?”
“Kau tahu … karena aku merasa sangat khawatir sepanjang waktu dan mempertanyakan semuanya. Jadi— maafkan aku.”

Senyumnya tak tergoyahkan sepanjang waktu, dan aku mendesah lalu membalas senyumna. “Tidak masalah. Aku juga sama, mungkin ada sedikit kesalahpahaman dengan Taecyeon beberapa waktu yang lalu. Jadi, maaf juga. ”
“Benar, kita memang sama. Aku bisa membaca dirimu seperti membaca diriku sendiri.”
Sehun menunduk sambil tersenyum canggung. “Pikirkan aku sebagai bayanganmu.”
Aku tersenyum geli, lalu berdiri, dengan perlahan aku menariknya ke arahku. Sambil memegang kedua tangannya, aku dengan lembut menutup ruang di antara kami dan mencium bibirnya dengan lembut, dengan tersenyum, dengan masih menatap bayanganku.

.
.
.
-END-

Author Note:
Haloo selamat menjalankan ibadah puasa bagi kalian yang merayakan..^^ Indah balik lagi neee hehehe.. Maap yak kalo aku jarang update, karena aku sekarang udah mau semester 5 dan abis ini juga mau KKM. Jadi emang lg sibuk2nya kuliah. 🙂

Oh ya jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca.. love you~
https://zhanjuan.wordpress.com

Leave a Reply

