Flirted

flirt

 

Title: Flirted

Author: Zhan Juan

Genre: Romance, School Life, (PG 16)

Casts: Yuna Wu, Oh Sehun, Byun Baekhyun, Kris Wu.

Desclaimer: Fiction ini adalah milik saya (Zhan Juan) dan terinspirasi dari lagu ‘Color Ring’ dari WINNER, jika ada kesamaan nama cast, setting, dll hanyalah ketidaksengajaan. Silahkan membaca~ 😀

_-_-_

Yuna sudah mengirim SMS kepada Baekhyun untuk waktu yang lama. Dia juga sudah spam padanya, tapi tetap tidak ada jawaban. Dimana dia sebenarnya? Apakah dia mengganti namanya? Aigoo, kapan lelaki itu akan membalas setiap pesan dan deringan ponsel sialan ini— Baekhyun ahh.

Ketika Yuna telah merasa jengah dan lelah karena mennggu untuk waktu yang cukup lama, tiba-tiba ponselnya bergetar. Oh Tuhan, dia harap itu dari Baekhyun. Gadis itu segera membuka slide kunci handphonenya, dan itu adalah jawaban dari orang yang telah ia tunggu-tunggu!

Yuna sangat senang, oleh karena itu ia tersenyum sangat lebar seperti anak kecil. Tapi senyumnya seketika memudar. Ketika mendengar kalimat di ujung sambungan telepon—

“Ayo kita putus. Kurasa kita sudah tak cocok lagi, maaf.”

 

#Bip!
Sambungan telepon langsung terputus.

Apakah dia benar-benar orang yang mengatakan kalimat menyeramkan itu? Matanya mulai berkaca-kaca dan beberapa detik setelah itu, Yuna menangis. Mengapa lelaki itu ingin putus denganku tiba-tiba? Apa salahnya? Byun Baekhyun bahkan tidak membalas pesan-pesanku lama dan sekarang dia ingin putus dengan Yuna.

Malam ini adalah malam yang buruk. Yuna benar-benar tidak pernah berpikir dia akan putus setelah 2 tahun mereka bersama.

Sontak Yuna mengirim beberapa pesan spam kepada Baekhyun lagi, menanyakan alasannya mengapa. Oh my… jawabannya benar-benar menyakitkan gadis itu, dia tidak pernah begitu buruk dan kasar. Apakah itu benar-benar dia? Byun Baekhyun, mengapa kamu berubah? Jawaban dari pesannya adalah…
“OH TUHAN, DAPATKAH KAU BERHENTI MENGIRIMKAN SEMUA SAMPAH INI?! KAU BENAR-BENAR MENJENGKELKAN!! SUDAH KUKATAKAN BAHWA KITA SUDAH TIDAK ADA HUBUNGAN LAGI! AKU AKAN MEMBLOKIR AKUNMU SETELAH INI, DAN PERGILAH JAUH-JAUH DARI HIDUPKU!! JANGAN TANYAKAN AKU KENAPA, TINGGALKAN AKU DAN AKU TIDAK AKAN MENGATAKAN ALASANNYA KENAPA.OH YA, SEBENARNYA AKU SENGAJA MENGABAIKAN PESANMU, BUKAN KARENA AKU SIVUK, TAPI AKU SUDAH TIDAK SUDI!! DAN JIKA KITA BERTEMU DI SEKOLAH, JANGAN PERNAH SEKALI-KALI KAU BERANI UNTUK MENOLEHKAN WAJAHMU PADAKU. THAT’S ALL.. ”
Unbelieveable. Dia… memperlakukan Yuna dengan baik seperti layaknya bunga sebelumnya – dan sekarang… dia memperlakukan gadis itu dengan buruk seperti sampah. Yuna adalah pacarnya sebelumnya… mengapa dia menjadi seperti ini?

Apa yang harus kulakukan?

#Sigh..

Sontak Yuna langsung membaringkan diri di atas tempat tidur, memaksa mata untuk terpejam. Namun tak beberapa lama kemudian, terdengar seseorang mengetuk pintu kamarnya.

Kakaknya, Kris menyembulkan wajahnya dari balik pintu itu. “Aku baru saja memesan ayam dan pizza, kau mau?”

Oh, andai saja suasana hatinya sedang tidak buruk seperti ini, Yuna pasti akan telah mengiyakan ajakan kakaknya itu. Tapi untuk sekarang… dia benar-benar ingin sendiri.

“Tidak oppa… terima kasih.” Ucapnya pelan dari balik selimut yang menutupi sebagian wajah.

 

.

.

.

Keesokan harinya…

 

Kini Yuna menghabiskan waktu luangnya dengan duduk di atap. Dia tidak melihat Baekhyun hari ini, mungkin dia tidak datang. Oh, apa yang kau lakukan, Yuna !! Berhentilah berbicara tentang dia! Tapi… jujur saja, ini sangat sulit untuk melupakannya. Yeah, “Terkadang kau terlalu mencintai sehingga mudah tersakiti.” Hmm, yang tersisa adalah kenangan .. bersamanya.
Dia rindu…
Caranya mengakui cintanya dan meminta Yuna untuk menjadi pacarnya saat itu,
Caranya tersenyum,
Caranya berbicara,
Caranya mengejutkan dan memeluk dari belakang,
Caranya mencium dengan lembut dan hangat,
Caranya membuat Yuna bahagia dan tersenyum,
Terlalu banyak sampai-sampai…. Tak terasa Yuna benar-benar menganggap Baekhyun adalah bagian dari hidupnya.

 

Ini terasa tak masuk akal ketika orang yang telah ia klaim sebagai miliknya, dengan tiba-tiba memutuskan hubungan begitu saja.

 

Tapi sejujurnya Yuna tahu bahwa mereka tidak akan bertahan lebih lama lagi. Yuna sudah menyadarinya sejak bulan lalu. Dia berubah, mereka hanya bicara seperti teman biasa. Jujur. Yuna benar-benar mencintainya tapi gadis itu harus membiarkannya pergi. Lelaki itu pantas mendapatkan yang lebih baik darinya. Juga. Jika kau mencintai seseorang, yang harus kau lakukan adalah memastikan bahwa dia bahagia.

 

Yuna ingin yang terbaik untuknya… tapi sesuatu dalam dadanya mulai terasa nyeri. Karena perlakuan Byun Baekhyun di akhir-akhir hubungan mereka terasa begitu jahat dan kejam.

Kau memang brengsek yang aneh, Byun Baekhyun,.!

 

Teriak Yuna dalam hati.

 

Dan dengan ini Yuna akan mencoba untuk melupakan Byun Baekhyun sesegera mungkin. Yuna mulai terisak dan menangis, hingga dengan tiba-tiba seseorang menyentuh bahunya. Yuna mendongak dan sosok yang ia lihat adalah seorang lelaki berwajah tampan sedang tersenyum padanya. Itu adalah Oh Sehun, dia adalah sahabat kakaknya, Kris Wu.

 

Dia hanya tersenyum manis, “Aigoo, kenapa kamu menangis? Kemarilah, kamu bisa meminjam bahuku selama yang kamu mau.”
Yuna menampilkan senyuman palsu di wajahnya yang telah pucat dan berantakan dan bersandar di bahunya, “Terima kasih, kamu sangat baik dan peduli pada—hiks—ku… Eumm, aku sedang ada masalah, sunbae.”

 

Bibir Sehun terbuka sedikit,bergumam pelan. “Ada apa sebenarnya? Jangan menangisYuna-ya… kau tidak boleh menyia-nyiakan air mata untuk seseorang yang tidak mencintai dan tidak peduli denganmu lagi. Jangan khawatir, kamu masih memiliki orang-orang yang menyayangimu dengan tulus. Kau tahu, Kris tidak akan suka jika adiknya begini.” Sehun memeluk Yuna dengan sedikit kikuk.

 

Terasa asing tapi Yuna benar-benar tidak dapat menolak saat ini. Yang ia butuhkan adalah sebuah bahu untuk bersandar, dan Sehun dengan sukarela menawarkan padanya.

 

Dan di sisi lain Yuna sangat bersyukur bisa memiliki Sehun di sisinya. Sehun tidak pernah gagal membuat Yuna tersenyum dan berhenti bersedih. “Yeah .. kau benar, sunbae.”, Yuna memberinya senyuman termanis yang bisa gadis itu berikan. Sedikit berpikir bahwa apa yang dikatakan Sehun barusan adalah hal yang benar. Kehidupan masih akan terus berputar dan ia tidak akan tumbang hanya karena satu lelaki yang mengacaukan hatinya.

Image result for girl and boy school in the rooftop

 

.

.

.

-Finish-

 

Halo, aku balik lagi bawa ff Sehun… hehe sebenernya tadi mau bikin sama Kai sih yg protagonistnya, tapi gk jadi karena beberapa alasan (?) wakss. Jangan lupa tinggalkan like/komen ya.. 😀

Sampai bertemu di ff author yang lainnya.

See you~

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s